Ke 7 ninja pengguna Rasenggan



1. Minato
Namizake Minato adalah shinobi yang menciptakan rasengan dan mampu menggunakan rasengan dengan baik. Ditambah dengan jutsu Hiraishin, Minato dapat mengoptimalkan Rasengan menjadi senjata yang mematikan.


2. Jiraiya
Jiraiya merupakan orang yang diajari rasengan oleh Minato. Dan juga dia adalah orang yang mengajari rasengan kepada Naruto. Jiraya sendiri dapat membuat beberapa varian dari Rasengan sama seperti Naruto, tetapi dalam jumlah yang lebih sedikit dibanding Naruto.



3. Naruto
Naruto mampu membuat variasi Rasengan menjadi bentuk, fungsi dan damage yang beragam. Sampai saat ini, rasengan merupakan jutsu andalan dari Naruto Uzumaki. Dan Rasenshuriken merupakan variasi rasengan terbaik yang dimiliki oleh Naruto.



4. Kakashi
Walaupun rasengan yang Kakashi buat merupakan hasil copy-an menggunakan mata sharingannya, Dia mampu membuat rasengan dengan mudahnya. Namun kekuatan rasengan ini tidak sama seperti rasengan asli.


5. Konohamaru
Anak didik Naruto ini bahkan mampu mengalahkan Pain Jigokudo hanya dengan membuat rasengan seperti Naruto, yaitu menggunakan satu rasengan dengan bantuan bunshin.



6. Hiruko "NS Movie 3"
Hiruko punya 1 jenis Rasengan,
yaitu : Great Ball Rasengan (membalikan Rasengan Neruto).



7. Menma (NS Movie 6)
Menma punya 2 jenis Rasengan,
yaitu : Rasenshuriken & Dai Rasenringu

Itulah ke 7 pemilik rasenggan

Terima kasih atas kunjungan anda :)